3 hal yang bisa di pelajari dari pria

Memiliki sahabat pria ternyata banyak manfaatnya bagi wanita. Terutama bila Anda tipe yang mudah belajar sesuatu, Anda akan dengan mudah mengenal sifat pria dan mencari celah di balik pribadi mereka. Untuk meraih hati pria, sangatlah mudah bila Anda mengerti apa yang ada di pikiran mereka. Kabar baiknya, sahabat pria Anda adalah guru terbaik untuk hal ini, beginilah menurut mereka.

Pria tak suka ribet

Maksudnya di sini adalah, pria lebih suka tenang dalam menghadapi semua hal, termasuk hal-hal kecil. Sebisa mungkin, mereka akan mencegah hal-hal kecil tersebut menjadi masalah di kemudian hari. Untuk itu cobalah agar tetap tenang bila ada hal yang membuat Anda kesal. Jangan jadikan hal tersebut sebagai masalah yang besar.

Contoh kasus: Ada seseorang yang menyerobot antrian padahal Anda sudah berdiri lama di sana. Alasannya karena ia sedang terburu-buru, padahal Anda juga demikian. Anda pun marah dan memaki orang tersebut dan masih tak berhenti ngomel sepanjang hari. Inilah mengapa wanita seringkali dianggap mendatangkan masalah sendiri. Seharusnya cukup memberi teguran pada orang tersebut dan tidak mempermasalahkannya lagi.

Terlalu banyak tapi

Saat ingin melakukan sesuatu, pria dapat melakukannya dengan spontan dan tak ragu-ragu. Mereka jadi merasa hidup itu bebas dan tanpa beban. Inilah yang tidak dimiliki sebagian besar wanita. Terlalu banyak 'tapi' yang akhirnya membuat wanita merasa tidak bebas melakukan apa yang diinginkannya.

Terlalu khawatir akan berat badan

Coba amati teman pria Anda, apakah mereka terlihat khawatir pada berat badan teman wanitanya? Tidak kan! Malah saat Anda bilang Anda sedang diet mereka akan menggoda Anda habis-habisan. Well, inilah yang juga ada di benak pria lainnya, termasuk gebetan Anda. Menolak makan ini itu bahkan sampai tidak makan tak akan membuat hati gebetan tertambat pada Anda. Bila menginginkan tubuh yang bagus, go workout at the gym! Tidak dengan menolak semua makanan dan malah menyiksa diri.

Ditulis Oleh : irwansyah Hari: Senin, Agustus 15, 2011 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komentar yah