CONTOH SURAT SOMASI

CONTOH SURAT SOMASI

No.              : 139/Pdt.G/2011AK                                                         Raha,24 Januari2011
Lampiran     : ___________

Kepada Yth.
Bpk.Jusriadi
Di  Raha

Perihal : SOMASI
Dengan hormat,
Perkenankan Kami, Imran, Advokat pada Kantor Hukum La Ode Advokat, berkedudukan di Jl.Salepa No.29 Raha bertindak untuk dan atas nama serta kepentingan hukum Klien Kami Nasrudin mublin berdasarkan Surat Kuasa tertanggal 25 Desember 2010.

Bersama ini mohon perhatian Bpk.Amsir ratul akan hal-hal sebagai berikut :
1. Bahwa  klien kami dengan saudara telah membuat sutu pengikatan untuk melakukan jual beli    No.245/56.98/2010 taggal 17 juli 2010 tentang jual beli keramik Raha,dimana klien kami telah menyerahkan uang sebesar Rp.100.000.000 (Seratus juta rupiah) untuk harga keramik Raha yang akan saudara kirim kepada klien kami.
2. Bahwa  menurut pasal 4 dari perjanjian yang telah disepakati yang telah disetujui oleh kedua belah pihak,saudara telah berjanji akan mengirim keramik Raha yang telah diperjanjikan kepada klien kami selambat-lambatnya 17 Agustus 2010.
3. Bahwa  lewat dari tanggal 17 Agustus, saudara belum mengirim keramik Raha yang diperjanjikan kepada klien kami
4. Bahwa berdasarkan hal-hal yang kami sampaikan diatas, agar Bpk.Amsir ratul mengirim barang yang diperjanjikan tanggal 1 Januari 2011

Bahwa apabila sampai waktu yang telah kami tentukan diatas  Bpk Amsir ratul tidak melakukan pengiriman , kami akan menempuh jalur hukum.
Demikian Somasi ini kami sampaikan untuk mendapat perhatian dan segera dilaksanakan. Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Hormat Kami,

 IMRAN,S.H
_______________
Tembusan :


Ditulis Oleh : irwansyah Hari: Rabu, Juni 06, 2012 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komentar yah